Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BERITA MOTOGP TERBARU 2024

BERITA MOTOGP TERBARU 2024

SEKAYU - Jorge Martin atau di sapa martin akan berganti tim di MotoGP musim depan. Martinator dipastikan pindah dari tim Pramac Ducati satlite  ke Pabrikan Aprilia.

BERITA MARTINATOR

order aplikasi live stremingπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡


Kabar tersebut disampaikan akun sosisal media  resmi MotoGP, Pada hari Senin Tanggal (3/6/2024) malam WIB. Jorge Martin bergabung ke Aprilia sebagai pengganti Aleix Espargaro yang akan pensiun di akhir musim ini.

"BREAKING NEWS. Jorge Martin akan bergabung ke Tim Pabrukan Aprilia di 2025," Di kutib dari istagram resmi MotoGP.


Aprilia turut mengumumkan kedatangan Jorge Martin di media sosial Miliknya. Tim asal Italia itu mengunggah video DIsebuah ruangan terdapat  Aleix Espargaro yang mempersilahkan martin  masuk menemui bos Aprilia, Massimo Rivola.

"Kami mempersembahkan pebalap baru kami yang akan menggantikan Aleix Espargaro" Ucap bos aprilia  Massimo Rivola saat memperkenalkan Jorge Martin.

Martin juga sempat diminati tim-tim lain seperti KTM dan Honda. Namun dia memutuskan memilih Aprilia untuk balapan MotoGP 2025.

Jorge Martin saat ini tampil bagus hingga enam race dan sprint MotoGP 2024. Dia menyabet 5 podium, 2 di antaranya sebagai pemenang, dan memuncaki klasemen sementara dengan 171 poin.

ORDER APLIKASI LIVE STREMING OLARAGA MOTOGP,BOLA DLL
CUMA  50K 

πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

Posting Komentar untuk "BERITA MOTOGP TERBARU 2024"